About

 

 

 

 

Assalamu’alikum,

Kenalin aku Azam, ato lebih lengkapnya Zamzam Badruzaman, aku asli sih orang sunda, orang Garut, tapi sekarang aku tinggal di tangerang di daerah ciputat, tepatnya di Komplek Puri Bintaro Residence Kelurahan Sarua indah Tangerang selatan. Kenapa dari garut jadi ke tangerang ya??hehe… ya soalnya aku kerja di Jakarta, di daerah kuningan tepatnya di Solusi247. Di tahun 2011 ini umurku baru 22 Tahun (yaah.. ketauan deh dah tua..hehe) tapi belum nikah sih, mudah2an secapatnya..amiiinn…hehe..

Sejak kecil ampe kuliah aku habisin di garut, di rumah bapak (alm) n Mamah, waktu kecil aku sempet sekolah TK di TK Miftahul Khoer, deket rumahku gitu..(jadi inget waktu kecil, lagi lutu-lutunya tuuh..hohoho), trus masuk SD di SDN Biru I (sekarang SDN Mekargalih I), pas dah lulus SD orang tuaku masukin aku ke pesantren, awalnya aku gk mau, soalnya temen2 SD ku banyak yang nglanjutin ke SMP, tapi aku sadar bahwa orang tuaku ingin aku jadi orang yang sholeh, selamt dunia akhirat.hehe…. akhirnya mesantren deh di PPI 99 Rancabango Garut… 6 tahun disana tanpa terasa punuh kenangan..hmm… (Nostalgia..)

Nah, pas kuliah aku rencana keluar tuh dari garut, dah daftar kesana kesitu, mulai bandung sampai jakarta, eh emang mungkin nasibnya jadi orang garut, akhirnya jadinya kuliah di garut, tepatnya di Sekolah Tinggi teknologi Garut (STT Garut), aku ngambil jurusan Teknik Informatika atas saran dari kakak iparku yag di Jakarta (Mas Johan)..Thx bwat Mas Johan….

Hmm,,, yah, inilah aku, dengan segala kelebihan dan kekuranganku…

Salam hangat,,,

Zamzam Badruzaman (Aka. Azam)

Comments
  1. Ummul says:

    Assalamu alaikum wr wb,,ahlan wa sahlan ya akhi Azam??..:D…
    salam kenal dari saya Debby Ummul Hidayah…trima kasih,,^_^…
    –manusia diciptakan Allah SWTuntuk saling mengenal–

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s